Surat Pecinta

Andai saja kamu memang terlahir dengan memiliki keluarga, dan kebetulan kedua orangtuamu masih ada, maka izinkan aku menemui mereka dan berkata,

“Bapak dan Ibu, perkenalkan, saya yang mencintai anak Anda.”

 

 

Ini kisahnya. Pertama kali aku mengenalmu saat aku duduk di bangku SMP. Usia kita emmang terpaut jauh, 13 tahun. Tapi siapa peduli? Cintaku tetap sama sampai sekarang. Entah nanti orangtuaku berkata apa, jika mereka tahu bahwa yang dicintai anaknya berasal dari daratan Amerika. Biar saja, nanti aku yang akan menjelaskan semuanya.

Beberapa orang beranggapan bahwa aku begitu memanfaatkanmu. Mereka memang tidak sepenuhnya salah. Aku bahagia bisa mendapatkan apa saja darimu. Dengan waktu singkat, dan usaha yang tidak lama, apa yang aku minta segera ada di depan mata. Dan kamu tak pernah sedikitpun mengguratkan kecewa.

Yaaaa.. sebetulnya terkadang kamu juga ngambek. Entah apa salahku, kamu jarang mau beritahu. Kamu menghilang tak mau kenal temu. Atau seringkali kamu membuatku menunggu. Jika situasinya seperti itu, aku hanya bisa termangu. Menanti agar kamu bisa aku singgahi lagi. Yang terpenting, kamu harus tetap setia, ya! Aku selalu berharap agar kamu bisa aku temui kapan saja, dan di mana saja. Tetap bisa menyajikan semuanya agar aku bahagia. Laparku dikenyangkan. Hatiku disenangkan. Nalarku dipintarkan.

Aku mengingat waktu-waktu yang kita habiskan bersama.

Di sudut ruang kerjaku, kita bersekutu.

Di hangat kamarku, kita berpadu.

 

Jika nanti ada yang bertanya, di antara semua yang ada, siapakah yang paling aku cinta?

Maka aku akan berkata,

“YouTube lah juaranya. Aku cinta dia.”

 

(Surat cinta ini ditulis untuk http://www.youtube.com, situs yang selalu saya akses hampir setiap hari).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s